SASARAN DAN STRATEGI PENCAPAIAN

  1. Sasaran Program Studi Perhotelan menghasilkan lulusan yang bermoral, peka terhadap lingkungan, mampu berfikir kritis, kreatif dan mempunyai kompetensi dalam bidang perhotelan yang dibutuhkan untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan perekonomian nasional dan global yang dinamis. Lulusan diharapkan cerdas secara spritual, intelektual dan emosional sehingga mampu mengembangkan diri dan hidup mandiri.
  2. Untuk mencapai visi, misi dan tujuan yang ditetapkan, telah dikembangkan strategi dan arah pengembangan yang akan dilaksanakan di waktu yang akan datang. Strategi dan arah pengembangan adalah sbb:
  3. Menghasilkan kuantitas dan kualitas yang mampu bersaing dalam bidangnya dengan target 70% peserta didik, menempuh waktu studi 6 semester dengan IPK rata-rata 3,00;
  4. Menghasilkan penelitian yang berkualitas di bidang ilmu perhotelan baik secara mandiri maupun bekerjasama dengan institusi lain, setiap dosen melaksanakannya minimal 1 kali dalam satu tahun ajaran;
  5. Menghasilkan kegiatan-kegiatan pengabdian pada masyarakat dan sentra industri dalam bentuk penyuluhan dan pelatihan kewirausahaan.